Rekrutmen Guru Perintis Daerah Terpencil Kab. Puncak 2015

Pemda Kabupaten Puncak bekerjasama dengan Pokja Papua UGM dan PPKK Fisipol UGM serta didukung Tim Percepatan Pembangunan Kab. Puncak (TPPKP) setelah sukses melakukan Rekrutmen Guru Perintis tahun 2013, kembali membuka Lowongan Guru Perintis tahun 2015 untuk sarjana kependidikan dan non-kependidikan yang berdedikasi tinggi untuk ditugaskan sebagai Guru Perintis Daerah Terpencil wilayah Kabupaten Puncak Provinsi Papua.

Guru yang dibutuhkan adalah PAUD, PGSD, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi, Komputer/IT, Geografi, Pendidikan Jasmani-Kesehatan-Olahraga, Seni dan Budaya, serta Pertanian dan Perkebunan. Pelamar yang memenuhi syarat akan mendapatkan pelatihan di Yogyakarta dan selanjutnya segera ditugaskan sebagai Guru PAUD/TK, SD, SMP, dan SMA/SMK.

Berkas pelamar diterima paling lambat 19 November 2014. Term of Reference, poster, form biodata, form pernyataan dapat diunduh melalui tautan berikut:

Pertanyaan dan hal lain terkait Rekrutmen Guru Perintis Daerah Terpencil Kab. Puncak 2015 melalui Facebook Pokja Papua UGM.

This entry was posted in GP 2015. Bookmark the permalink.